NYATAKAN CINTAMU HASILNYA BUKAN URUSANMU



NYATAKAN CINTAMU HASILNYA BUKAN URUSANMU

            Jatuh cinta berjuta rasanya, biar siang biar malam terbayang wajahnya, hehehe inget syair lagu itukan? yup..! tepat sekali lagu terfavorit pada zamannya itu memang benar adanya, coba deh kalian perhatikan kalau ada orang yang sedang dimabuk asmara alias jatuh cinta pasti rasanya hemmmmh banyak banget deh, hehehe kadang malu, sedih, kecewa, seneng, marah, bimbang, galau dan banyak lagi lah pokoknya.
Lalu bagaimana bila kamu yang sedang jatuh cinta tapi cintamu belum sempat kamu ungkapkan? pasti dibenakmu yang muncul pertama kali adalah meminta memutarkan kembali waktu yang singkat itu. Padahal kenyataannya sudah lain bahwa waktu tidak bisa diputar ibarat pepatah adalah nasi sudah menjadi bubur.
Maka dari itu bagi kamu-kamu yang sedang dimabuk asmara ayo buktikan kejantananmu jangan menjadi pecundang, bahwa kesempatan itu hanya datang sekali loh? belum tentu besok ada kesempatan yang sama. Lihatlah beberapa teknik jitu dalam memupuk keberanian untuk menembak orang yang kamu cintai.

1.        IKUTI KATA HATIMU
Cinta yang luar biasa adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

Cinta itu urusan hati, gak perlu turuti komentar-komentar yang menjatuhkan nyalimu, ketika hatimu dan pikiranmu menyatakan hal yang sama itu merupakan tanda bahwa cinta itu adalah cinta yang luar biasa, jadi untuk apa ditakuti yang terpenting modal utamanya kamu sudah punya yaitu dengan mengikuti kata hati.

2.        HARUS BERANI DAN YAKINKAN PADANYA BAHWA KAMU BENAR-BENAR CINTA DIA


Tidak usah kelamaan mikir, langsung saja ditembak pada saat moment-moment yang menurutmu pas.
Kelamaan mikir akan membuat dirimu sendiri sengsara bila cinta sudah memporak-porandakan rasa di dada. harus ada keyakinan yang kuat pada diri sendiri. Ketahuilah cinta itu perlawanan maksudnya adalah ketika kamu sedang dimabuk asmara berarti kamu sedang berlawanan dengan isi hatimu sendiri, apakah kamu mau melawan rasa cintamu dengan cara memendamnya atau malah sebaiknya? Wanita itu suka dengan laki-laki yang berani. Berani mengutarakan cinta berarti kamu sudah membuat hatimu bahagia sedangkan hasilnya urusan nanti yang terpenting adalah kamu sudah berani membebaskan dirimu dari rasa yang selalu bergejolak di dada.
3.        KALAU DIA UNTUKMU PASTI SEGALANYA AKAN TERASA MUDAH 

Allah punya sifat rahman dan rahim, jadi tidak perlu takut asal kamu sesuai syari’at dan ketentuannya allah akan menjamin hubunganmu dengannya.
Menyatakan cinta akan terasa bahagia bila cinta itu diterima, namun akan terasa sengsara bila cinta itu diperlakukan sebaliknya. Ketahuilah kalau dia (yang kamu cintai) jika memang ditakdirkan untukmu maka segalanya akan terasa mudah karena Allah punya sifat rahman dan rahim untuk para hambanya, asalkan kamu berjalan sesuai dengan syari’at dan ketentuan-Nya, maka Allah akan menjamin hubunganmu dengannya. Jadi tidak perlu takut dalam memulai hubungan karena cinta itu tidak tergantung pada orang lain tapi tergantung pada apa yang kamu pikirkan dan lakukan.

Pahamkan maksudku? jadi kalau ada diantara kamu-kamu yang sedang dimabuk asmara ayo nyatakan cintamu dan jemputlah jodohmu.., eitt tapi bagi lelaki yang sudah siap menikah saja ya, yang pacaran siapin diri dulu deh karena jatuh cinta itu adalah rasa patah hati yang tertunda sebelum akad dimulai? hehehehe.....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »